5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu

5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu - Hallo sahabat CnT | Kreatif dan Trik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu
link : 5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu

Baca juga


5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu


   Sebagai seorang blogger kita dituntut untuk selalu memperhatikan blog dimana saja dan kapan saja, bayangkan pada saat kita sedang hangout atau kamping dengan teman-teman dalam waktu lama dan di situ kita tidak membawa perlengkapan blogging seperti Laptop, waduuh, bisa-bisa blog gak keurus terus visitor pada lari.


     "Terus gimana gan solusinya??"

   Tenang zaman sekarang teknologi udah canggih, pada saat ini sudah ada aplikasi yang di sediakan untuk blogging via smartphone, jadi sobat gak perlu khawatir blognya gak keurus, sobat bisa memantau blog sobat via smartphone, naah pada artikel kali ini saya akan memberikan info kepada sobat tentang aplikasi-aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk ngeblog via smartphone.

Blogaway

   Blogaway adalah aplikasi yang disediakan untuk para pengguna Platform blogger, fitur di aplikasi Blogway ini cukup lengkap, sobat bisa menulis artikel, menulis arsip, menandai lokasi, DLL. Hanya saja kekurangan dari aplikasi blogaway ini adalah kita tidak bisa memantau statistik pengunjung blog, karna itulah diciptakan aplikasi "Blogger Stats" dan "Google Analytics"

Wordpress

   Yang kedua adalah Wordpress, pada aplikasi ini hanya dikhususkan oleh pengguna Platform Wordpress, tidak seperti Blogaway, Aplikasi ini cukup lengkap pada fitur wordpress, fitur yang ditawarkan adalah.
  • Bisa menulis artikel
  • Bisa memantau trafik pengunjung
  • Bisa ganti template
  • Bisa melihat update dari blog yang kita follow
  • DLL
   Fitur ini sudah cukup lengkap untuk hanya memantau Blog. jadi untuk pengguna Wordpress sobat perlu berbangga, hehehe.

Microsoft Office Lens

   Microsoft Office Lens adalah aplikasi buatan microsoft yang berguna untuk memotret layaknya scaning pada mesin scen walau kualitas dari scennya tergantung pada kebagusan dari kamera smartphone sobat, sebagai sorang blogger kita juga harus memiliki mesin scan untuk men-scane surat-surat penting, jika sobat tidak punya mesin scane, sobat dapat menggunakan aplikasi ini.

   Contoh pemakaian dari Microsoft Office Lens:

Misalnya saya akan memotret raport dari sudut berikut.








Maka hasil yang akan saya dapat adalah sebagai berikut.








  
 Hasilnya akan seperti di scan, karna Aplikasi Microsoft Office Lens akan mendeteksi wilayah yang akan di potret, walau dari sudut manapun, dan bagusnya hasil potretan tergantung pada kualitas kamera smartphone sobat.

Google Drive

   Googel Drive adalah aplikasi atau media penyimpanan file secara online, jika sobat tidak memiliki ruang memori yang cukup pada komputer atau smartphone sobat, sobat dapat menggunakan aplikasi ini, cara menggunakannya mudah, sobat hanya perlu memiliki akun google dan secara otomatis sobat sudah memiliki akun Google Drive.

   Penyimpanan yang di sediakan oleh Google Drive adalah sebesar 15 GB untuk versi Free, sedangkan untuk versi G Suit adalah sebesar 30 GB, dan untuk versi G Business  dan G for Education sebesar "tak terbatas".

Google PDF

   Google PDF adalah aplikasi keluaran google yang di peruntukan untuk membaca file yang berbentuk .PDF dan sebagai seorang blogger kita tentu sering membaca E-Book tentang blogging, nah aplikasi ini sangat berguna untuk kita para Blogger yang suka membaca E-Book dalam situasi sedang perjalanan.

   Berikut adalah 5 applikasi yang sobat blogger harus miliki demi menunjang aktivitas blogging sobat, agar sobat lebih mudah dalam memantau blog sobat, semoga artikel ini bermanfaat.

#SUMBER : galihputra


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Android yang akan mendukung aktivitas Blogging kamu dengan alamat link https://creatrik.blogspot.com/2017/11/5-aplikasi-android-yang-akan-mendukung_2.html